Jual dan pasang rumput sintetis bekas untuk lapangan futsal

" Di Update dan diperbaharui Tahun 2022
Rumput seccond masih ada stock
Wa Me 

Tersedia Rumput sintetis lapangan futsal Seccond / Bekas 60% dijamin layak pakai Harga murah kwalitas layake dan terjamin.
Minat bisa hubungi langsung dan Cek Barang Langsung dijamin Murah dan bisa Masih tahan pakai untuk 3 Tahun.
Dengan spesifikasi :
  • Rubber Baru
  • Pasir silica Baru
  • Line / Garis putih Baru
  • Ukuran rumput 4m x 4m
  • Untuk ukuran lapangan 16 x 26
Bisa Digunakan untuk Lapangan Mini Soccer 

               















                

Komentar

http://olx.co.id/iklan/court-flooring-futsal-vinyl-dan-turf-rumput-sintetis-ID9gM0D.html

Barangkali berminat Gan.. Kita lg jual lapangan juga.Silahkan cek, nego sampai jadi.

Tks
Unknown mengatakan…
Per meternya rumput bekas berapa gan..
Kalo sekalian pasang berapa ?
Unknown mengatakan…
DImana Gan?
Ukuran lapangan?
Selain rumput, Apa sj yg mau dijual?

Agus Simo (minat serius jika sesuai budget)
WA 08192105010
Komeng futsal CMC mengatakan…
Maaf baru bls, harga nya 60rb/m2
Kalo sama pasang Rp 120rb
Sudah termasuk, lem, Rubber dan pemasangan.
Komeng futsal CMC mengatakan…
Pak masih cari rumput sintetis seccond?
Komeng futsal CMC mengatakan…
Pak masih cari rumput sintetis seccond?
Unknown mengatakan…
sore gan ,mau tanya neh,aku kn niatnya mau bikin lapangan futsal ukuran 10x8 m. cuman daerah q di purbalingga JAWA TENGAH.kalo mau beli langsung caranya gimana? rumput bekas..
Unknown mengatakan…
sore gan ,mau tanya neh,aku kn niatnya mau bikin lapangan futsal ukuran 10x8 m. cuman daerah q di purbalingga JAWA TENGAH.kalo mau beli langsung caranya gimana? rumput bekas..
Unknown mengatakan…
sore gan ,mau tanya neh,aku kn niatnya mau bikin lapangan futsal ukuran 10x8 m. cuman daerah q di purbalingga JAWA TENGAH.kalo mau beli langsung caranya gimana? rumput bekas..
Unknown mengatakan…
butuh rumput futsal bekas gan ? bisa hub ane di 081322778899
Komeng futsal CMC mengatakan…
Bisa gan, ukuran berpa aja bisa, mau beli langsung tinggal WhatsApp ke nomor saya 0812 8227 3954
Komeng futsal CMC mengatakan…
Waduh.. Ada yg jualan juga nih..ada alamat blog, atau webnya gak gan? Maaf jangan disini dong gan, kan saya capek2 postinginnya, agan langsung buka dagangan di lapak saya, hehe..mohon Maaf bgt ini, wassalam.
Unknown mengatakan…
harga rumput permeternya berapa gan jaringnya berapa harganya trims
Unknown mengatakan…
Gan saya mau tanya dlu klo beli karpet bekas untuk ukuran lapangan 10x20 mtr, brpa yah? Saya butuh karpet nya ajah mksih,
Saya ada jual murah ada 4 lapangan.
Saya ada jual murah ada 4 lapangan.
Unknown mengatakan…
Mas Jasa Bikin Lapangan,,,,
Daerah Bali ada rumput bekas lapangan futsal gak??
Lo ada minta info telp/WA 081805706000
Thx
Unknown mengatakan…
Mas Jasa Bikin Lapangan,,,,
Daerah Bali ada rumput bekas lapangan futsal gak??
Lo ada minta info telp/WA 081805706000
Thx
Unknown mengatakan…
Ada, langsung WhatsApp ke nomor saya 0812 8227 3954
abdurrahman mengatakan…
saya mengajak kerja sama gan, saya telah bangun gedung, tapi trnyata modalnya mentok di gedung gan, sedangkan rumput belu kebeli gan,,

kalau kiranya ada yg berkenan kerja sama..

perhitungannya sbgai brikut :

-sewa lapangan perbulan full ke penyedia rumput
-setelah hasil dari keuntungan perbulan trsebut sudah menutupi menutupi total hrga lapangan. maka akan kembali menerima + dari keuntungan nya selama 3 bulan..


lalu bagaimana prospeknya.. insya Allah belum 1 tahun, modal akan kembali krna belum ada pelaku usaha seperti ini didaerah saya sementara penikmatnya bnyjk sekali yg harus pergi agak jauh..


sekian gan, kalau kiranya ada yg berminat.. saya tunggu responnya gan.. kentungan lain yg akan didapat. akan kita sepakati nnti mas2/ agan2
Futsal karya buah mengatakan…
Nyari interlock bekas warna ijo
Unknown mengatakan…
harga n barang dimana gan
Unknown mengatakan…
bisa sewa per hari ga gan???
Unknown mengatakan…
ada stok rumput bekas nya? TKP dimana?
Komeng futsal CMC mengatakan…
Ada nih gan.. warna biru.. mau tah ?
Komeng futsal CMC mengatakan…
Ada nih gan.. warna biru.. mau tah ?
Komeng futsal CMC mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan…
Brpa harga per meter nya
Unknown mengatakan…
Brpa harga per meter nya
Komeng futsal CMC mengatakan…
Info Rumput bekas wa 081282273954
Komeng futsal CMC mengatakan…
Masih ada.. 2 lapangan lagi..
Info langsung wa aja 081282273954
TKP Cikarang kab Bekasi
Komeng futsal CMC mengatakan…
Wa 081282273954
Cikarang kab Bekasi
Komeng futsal CMC mengatakan…
Ada.. TKP Cikarang
Komeng futsal CMC mengatakan…
Sampe saat ini
Tgl 19 September 2018
Stock Rumput second masih ada,
Untuk info bisa langsung WhatsApp 081282273954

Info Harga pemasangan bahan lapangan futsal seperti
Jaring
Rumput sintetis
Interlock
Dll
Bisa langsung hubungi
Kami ...

Terimakasih

By Admin
www.cmcfutsal.com
www.tokofutsal.net
Komeng futsal CMC mengatakan…
Rumput sintetis baru
Rumput sintetis second
Interlock matras
Jaring futsal indoor
Jaring futsal outdoor
Jasa cat lantai lapangan

Hubungi kami
0812 8227 3954
Call / SMS / WhatsApp
Komeng futsal CMC mengatakan…
Tersedia Juga Interlock Seccond
Ukuran 15 x 25m
Warna biru & line Kuning
Info Wa 0812 8227 3954
AgitamaBlog mengatakan…
brp tuh pak?
kontak wa punya gk?
Komeng futsal CMC mengatakan…
Langsung wa aja ke 081282273954
Rumput seken ready stock masih bagus ..
Harga nego di WhatsApp
Komeng futsal CMC mengatakan…
Interlock seken & rumput sintetis seken
Harga Nego di wa 081282273954